Prilly Latuconsina Minta Tolong Diteror Teman Hantu Sarasvati


RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
- Keterlibatan Prilly Latuconsina dalam film layar lebar DANUR menyimpan segudang cerita mistis. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tak ada habis-habisnya diteror oleh makhluk ghaib yang memang ‘terlibat’ di dalam film-nya.

Seperti diketahui, DANUR diangkat dari novel best seller karya Sarasvati. Film ini bercerita tentang kisah pertemanan nyata Sarasvati dengan 5 hantu asal Belanda yang bernama Peter, Will, Jahnsen, Hendrick dan Hans. Nah, Prilly sendiri ditunjuk untuk memerankan sosok Sarasvati di versi film-nya.

Beberapa waktu lalu, Sarasvati sempat menyebut jika kelima sahabatnya itu marah besar. Namun entah kebetulan atau bagaimana, Prilly sukses meredam amarah dari kelima sahabat tak kasat matanya tersebut.

Keadaan seakan-akan sudah membaik, namun rupanya sebuah hal yang tak diinginkan kembali datang. Lewat akun Instagram, Prilly tiba-tiba mengunggah video yang cukup mengerikan. Ya, gadis berusia 20 tahun itu curhat jika dirinya saat ini tengah mendapat teror lagi.Seb

“Maaf banget, saya gak paksa kalian untuk percaya. Tapi Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen lagi marah banget sekarang. Mohon bantuannya yaa comment di @danurmovie mengenai posternya. Siapa tau bisa membantu. Saya ngantuk mau tidur tapi mereka gak mau pergi juga. Bantu saya yaa. @risa_saraswati kaa help me,” tulis Prilly di caption videonya.

Sementara itu, di videonya Prilly menjelaskan detail jika kelima sahabat Sarasvati itu tak terima dengan rilisan poster resmi Danur. Pasalnya, mereka protes ingin wajah mereka juga diperlihatkan di sana.(rm/kpl)

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel