Peringatan Hari Santri 2022, Kuwu Desa Leuwigede, Lepas Pawai Santri Se-Kecamatan Widasari

Kuwu (Kepala Desa) Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu

Widasari, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
  | Kuwu Desa Leuwigede Evi Fatmawati didampingi oleh Ketua MWC NU Kecamatan Widasari Kyai Muhamad Abdul Jamal lepas pawai santri dari seluruh Desa se-Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (29/10/2022).

Pawai santri ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari santri 2022 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober setiap tahun, bertempat di Desa Leuwigede, Blok Bugel.

“Saya merasa terhormat karena diberi kesempatan melepas pawai ratusan santri Se-Kecamatan Widasari hari ini, ” ucap Evi Fatmawati.

Menurut Evi Pesantren ibarat bahtera dan kiai adalah nakhoda. Santri yang menjadi awak kapal yang mengarungi lautan demi mencapai impian untuk menjadikan Indonesia semakin besar, aman dan sejahtera.

“Semoga para santri Indonesia khususnya di Kecamatan Widasari terus menjelma menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik, menjunjung tinggi semangat keberagaman demi Indonesia lebih maju,” terang Kuwu.

Selain melepas pawai, Kuwu dan beberapa Perangkat Desa Leuwigede juga mengikuti upacara peringatan Hari Santri 2022 Kecamatan Widasari dilapangan Taman Wisata Bugel indah.

“Saya beserta Perangkat Desa mengucapkan Selamat Hari Santri 2022, menjadi santri tidak hanya belajar agama, tetapi juga menjadi pribadi yang intelektual serta mampu menjaga martabat kemanusiaan sesuai tema hari santri tahun ini,” tutup Evi Fatmawati.(BJ)

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel