Habis Manggung Nikita Mirzani Pamer Pakean Terbuka


RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
- Seperti kita ketahui, sosok Nikita Mirzani sudah tak asing lagi dengan citra sebagai artis wanita seksi. Bukan cuma dari sikap dan bentuk tubuh, Niki (panggilan akrabnya) juga kerap memamerkan bagian tubuhnya dengan mengenakan pakaian terbuka lalu memamerkannya di media sosial.

Bahkan, belum lama ini Nikita Mirzani pun kembali mengunggah foto dirinya mengenakan busana seksi. Persis seperti yang pernah dilakukan sebelum-sebelumnya, Niki secara berani memakai baju yang menonjolkan belahan dadanya dan sebagian payudara terlihat.

Lebih berani lagi, baju hitam tersebut dipadu dengan celana pendek yang sangat tinggi hingga memperlihatkan paha bagian atas. Tampak bagian lengannya tertutupi oleh bagian dari baju tersebut, sedangkan kakinya dibalut oleh semacam kaus kaki dengan tinggi di atas lutut.

Foto tersebut dengan percaya dirinya dipamerkan oleh Niki melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17. “Style is a way to say who you are without having to speak, black is the new black look by your double tap on your screen #actress #livePA #singer #mother #fantasytour2017,” tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto, Sabtu (28/1/2017).

Menelusuri unggahan sebelumnya, foto yang tampak berada di lorong sebuah hotel itu, diambil tak lama setelah ia tampil di sebuah konser perayaan Tahun Baru Imlek di Bandung. Bahkan terlihat busana serba hitam tersebut dikenakan saat Nikita Mirzani tengah berada di atas panggung. Namun ketika beraksi, Niki membalutnya dengan jaket coklat.

Komentar dari para netizen terhadap gaya berbusana Nikita Mirzani sendiri beragam. Banyak yang menggoda Niki, namun ada juga yang sekedar memuji seperti @rere_nonk, “Kereeenn.. sexy bingiits ah @nikitamirzanimawardi_17.” Namun begitu, tak sedikit juga yang mengritik hingga menghujat penampilan Nikita Mirzani seperti dari @kusminililis, “Bussyeeet deeh ,,d timuur buu.”

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel