H. Muhaemin Tutup Turnamen Bola Voli HUT GOLKAR Dapil 3 Indramayu


Widasari, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
- Turnamen Bola Voli HUT GOLKAR Ke - 58 Dapil 3 Indramayu secara resmi ditutup Drs.H.Muhaemin, M.Si, Minggu, 30 Oktober 2022. Turnamen itu digelar dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar di lapangan bola voli Dongol, Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Indramayu Drs.H. Muhaemin, M.Si menyerahkan piala dan tropi untuk tim PK Partai Golkar Kecamatan Tukdana, juara turnamen bola voli dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar, Minggu, 30 Oktober 2022.

Usai kegiatan, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu itu menyampaikan sangat berterimakasih kepada panitia yang sudah sukses menyelenggarakan event tersebut.

"Saya juga berterima kasih pada Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Indramayu yang turut membantu hingga kegiatan ini berlangsung sukses. Alhamdulillah antusiasme penonton sangat bagus. Artinya masyarakat kita selama ini memang haus dengan tontonan yang berkualitas," jelas H. Muhaemin.

Dia juga mengatakan turnamen bola voli HUT Golkar ini tahun depan bakal digelar di Kecamatan Jatibarang.


Sementara, dalam final turnamen tersebut, tim PK Golkar Kecamatan Tukdana berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim Karang Taruna Desa Karangkerta. Sedangkan juara 3 diraih oleh Tim PK Golkar Kecamatan Jatibarang yang mengalahkan Tim PK Kecamatan Widasari.


Total hadiah dalam turnamen tersebut sebesar Rp. 5 juta berasal dari DPD Partai Golkar. (BJ)

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel