Beli Nissan Di IIMS 2016, Bisa Diskon Rp 60 Juta!


JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
– Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan kejutan di pagelaran IIMS 2016 yang berlangsung sejak 7 hingga 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Customer Nissan berkesempatan memenangi lucky dip hingga 60 juta dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, Nissan menyediakan layanan kepemilikan dengan uang muka rendah, mulai Rp 14 juta, voucherbelanja senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian Grand Livina, serta gratis asuransi dan perawatan, termasuk suku cadang dan jasa, selama dua tahun. Konsumen juga ditawari empat bulan bebas cicilan dan upgrade head unit bagi tipe 2.5 L untuk setiap pembelian All New X-Trail.

Bukan hanya itu layanan Nissan untuk konsumen di IIMS. Untuk All New X-Trail dan All New Serena, NMI menyediakan unit test drive agar pengunjung dapat mencoba langsung keandalan mobil ini. Pengunjung juga dapat menikmati permainan GT Academy Pod untuk merasakan sensasi mengemudikan mobil balap.

Nissan Motor Indonesia tahun lalu berhasil menaikkan market share sebesar 0,3 persen pada tahun lalu, menjadi 2,8 persen, dari sebelumnya 2,5 persen di tahun 2014. Produk andalan mereka antara lain Nissan Livina, New X-trail, Juke, March , Navara, Elgrand, dan Serena. Belum ada rencana untuk mengeluarkan produk baru pada tahun ini, namun dalam keterangannya, Nissan menyatakan program 2016 berfokus pada pengembangkan inovasi-inovasi purna jual.

Inovasi tersebut, di antaranya terkait ketersediaan suku cadang (sparepart availability) 1 x 24 jam. Melalui inovasi ini, customer bakal mendapatkan spare part dalam 24 jam atau, jika ternyata lebih lama, spare part yang dipesan tak perlu dibayar alias gratis. Layanan ini sudah berlaku di seluruh Indonesia kecuali di Sulawesi.

Inovasi lainnya adalah Mobile Service, yang disediakan untuk customer yang tidak mempunyai waktu untuk pergi ke dealer. Customer cukup menghubungi dealer dan pihak dealer akan menjemput mobil customer. Mobile services sudah diberlakukan di 14 dealer di sejumlah kota besar.

Nissan Motor Indonesia juga terus menambah dealer, untuk mendekatkan layanan ke costumer. “Hingga akhir tahun 2016 kita sudah memiliki 115 Dealer yang tersebar di seluruh Indonesia . Kami berharap di tahun 2016 bertambah menjadi 130 Dealer,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT. Nissan Motor Indonesia. “Dengan kampanye after sales ini kami berharap customer merasa percaya diri untuk pelayanan after sales Nissan yang tidak perlu diragukan lagi,”katanya. (rm/gun)

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel