Bangun Partai Idaman, Rhoma Irama Berpolitik Lewat Musik?


JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
– Raja dangdut Rhoma Irama tengah sibuk dengan kendaraan politik yang dibangunnya yaitu Partai Islam Damai Aman (Partai Idaman). Walau salah satunya berkampanye lewat musik, ia membantah jika struktur partainya itu adalah kalangan penyanyi.

Menurut bintang film SATRIA BERGITAR itu struktur partai Idaman sama dengan seperti partai-partai lainnya. Bahkan, pelantun laguMirasantika itu pun mengatakan tak ada kriteria khusus untuk menjadi pengurus partainya tersebut.

“Tentunya kalau struktur partai, saya kira normatif ya. Sama seperti struktur partai-partai nasionalis atau partai religius lainnya. Kalau ukurannya adalah tetap the right man in the right place. Sesuai kebutuhan, mau tua atau muda yang penting kapasitas, mobilitas, dan integritas,” kata Rhoma, saat ditemui di Kantor DPP Partai Idaman, Cawang, Jakarta Timur, Senin (12/10/2015).

Yang membedakan partai Idaman dengan patrai lainnya adalah dalam struktur dewan pembina. Di partai Idaman ini, selain dewan pembina ada juga dewan syuro seperti partai Islam.

“Umumnya pada partai Islam itu hanya punya dewan syuro tanpa dewan pembina. Partai nasional punya dewan pembina tanpa dewan syuro. Di sini (Partai Idaman) kami akan kombinasikan keduanya,” tandas Rhoma.

Sementara itu, Partai Idaman sendiri rencananya akan mendeklarasikan tentang visi dan misi partai tersebut di tugu Proklamasi, Jakarta Pusat pada hari Rabu 14 Oktober 2015 mendatang. Uniknya, Rhoma akan menyampaikan visi dan misi partainya itu melalui musik.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel