Bangganya Via Vallen Bisa Dangdutan Bareng Iwan Fals


JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
- Tampil di Konser Raya 23 Tahun Indosiar bisa jadi salah satu pencapaian tertinggi pedangdut Via Vallen. Dalam acara tersebut, biduan asal Sidoarjo itu berkesempatan berduet dengan legenda musik Indonesia, Iwan Fals.

Berkolaborasi membawakan lagu Sekuntum Mawar Merah, Via Vallen pun mengaku bangga bisa satu panggung dengan sosok musisi sekelas IwanFals. “Terus terang saya grogi. Sebuah kebanggaan buat saya bisa duet sama musisi legend seperti Iwan Fals,” ucap Via Vallen di Konser Raya 23 Tahun Indosiar, Kamis (11/1/2018).

Selama berkarier baru kali ini Via berduet dengan Iwan Fals. Dan bagi Iwan sendiri ini adalah kali pertama di panggung dia menyanyikan lagu dangdut. “Ini juga kan pertama kalinya Om Iwan nyanyi lagu dangdut, biasanya enggak pernah,” tambahnya.

Tak bisa dipungkiri, Via Vallen tumbuh besar dengan lagu-lagu legendaris milik Iwan Fals. Tak ayal, saat didaulat untuk berduet, Via menganggap hal tersebut merupakan pencapaian tersendiri bagi karirnya yang terbilang baru di industri musik Indonesia.

“Yang jelas bangga, karena kita tahu Om Iwan Fals orangnya idealis. Lihat beliau mau untuk menyanyikan lagu dangdut, ya kita sebagai penyanyi dangdut ya bangga karena seorang legend Iwan Fals saja yang idealis dalam berkarya itu saja mau menyanyikan lagu dangdut. Jadi sebuah kebanggaan tersendiri. Via juga mengagumi karya-karyanya, keluarga Via juga suka sama karya-karyanya. Sesuatu yang luar biasa buat Via,” papar Via Vallen usai tampil di Konser Raya ***

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel