Ayu Ting Ting Curhat di Sosmed, Postingan Banjir Komentar Negatif, Ada Apa?


JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
- Sebagai salah satu artis serba bisa yang namanya masih moncer di dunia hiburan, Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Berita miring pun seakan tak habis menjadi salah satu santapannya. Salah satunya yang hingga kini masih membuat publik bertanya-tanya mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad yang berstatus sebagai suami Nagita Slavina.

Belum lagi hilang kabar tersebut dalam peredaran, tiba-tiba, kembali nama Ayu panggilan akrabnya dikaitkan lagi gara-gara mengunggah status yang bernada curhat dalam postingan Instagram pada Jumat (17/2/2017) kemarin.

Ayu mengunggah salah satu ungkapan yang bertuliskan, “I’m not telling you it is going to be easy, i’m telling you it’s going to be worth it,” yang artinya “Aku mengatakan bahwa ini tidak akan mudah tetapi ini nantinya pasti akan sangat bernilai,” kata Ayu dalam akun media sosial instagram dengan akun @ayutingting92.

Hingga hari ini, Minggu (19/2/2017) kemarin, postingan Ayu tersebut masih saja dihujani komentar pedas para n

etizen hingga menuai sejumlah enam ribu lebih komentar. Pasalnya, para netizen menyimpulkan status curhat Ayu tiga hari lalu sebagai ungkapan rasa cemburunya karena pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia merayakan hari ulang tahun bersama. Beberapa netizen bahkan mengejek Ayu dengan kalimat-kalimat yang bernada menghina.

Namun ada beberapa akun yang membela dan meminta Ayu untuk tidak mengunggah status dalam bahasa Inggris seperti yang dilakukan oleh akun _diovam_ “Mbaa @ayutingting92 jgan update quote speak english, para haters gag tau artinya, asal nyeblaak jelas2 gag ada hbungannya ama rebut suami org dan unsurt jealous wkwkwkw,mereka pada translate d google kali makanya kagak ngerti,”tulis akun ini memberi saran kepada Ayu.

Entah apa yang ada dibenak Ayu hingga ia mengunggah status postingan tersebut dan menuai banyak spekulasi yang datang.

Tanpa penjelasan, penyanyi dangdut ini tetap cuek dan tak menanggapi sedikit pun. Ia bahkan terus mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri dan berbagai aktivitas lainnya di dunia hiburan.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel