Akhirnya Tim Bola Voli PK Kecamatan Tukdana Jadi Juara 1 Turnamen HUT Golkar Cup 2022


Widasari, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
 – Tim Bola Voli PK Golkar Kecamatan Tukdana, akhirnya menjadi Juara 1 pada Turnamen Bola Voli HUT Golkar Cup 2022 Dapil 3 Indramayu yang dilaksanakan Hari Minggu, 30 Oktober 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh 8 Tim dari PK Golkar Se - Dapil 3 Indramayu ini dilangsungkan di Lapangan Bola Voli Dongol Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Pada penampilan di babak final  pertandingan antara Tim PK Kecamatan Tukdana mengalahkan tim Karang Taruna Desa Karangkerta yang memperebutkan juara 1 dan juara 2. 

Untuk tropi juara 1 yaitu Tim PK Golkar Kecamatan Tukdana, diserahkan oleh Drs.H.Muhaemin,M.Si selaku Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Indramayu  dan Juara 2 oleh H. Cecep (Pembina Kordapil 3 Indramayu), dengan total hadiah yang diraih oleh juara 1 sebesar Rp. 2,5 juta plus tropi tetap. Sedangkan Karang Taruna Desa Karangkerta sebagai juara 2 berhak memperoleh uang pembinaan sebesar Rp. 1,5juta plus tropi.

Sedangkan, Di pertandingan sebelumnya, Tim PK Kecamatan Jatibarang mengalahkan Tim Pk Kecamatan Widasari, sehingga PK Jatibarang menjadi Juara 3 dan PK Widasari Juara 4. PK Golkar Jatibarang memperoleh Rp. 1 juta plus tropi.

Untuk tropi dan hadiah bagi juara 3 diserahkan oleh Edy Santoso, Koordinator Dapil 3 Indramayu.  

“Namun memang kekuatan dan kekompakan dari tim bola voli PK Golkar Kecamatan Tukdana cukup baik, sehingga kali ini pantas menjadi juara 1 turnamen HUT Golkar Cup 2022, apalagi tim ini mempunyai pemain Server dan Spiker/Smasher yang cukup baik untuk memenangkan pertandingan,” ujar penonton bernama Sunanto  saat di temui di lapangan.

Turnamen HUT Golkar Cup tahun 2022 ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Golkar yang ke - 58 tahun, yang dilaksanakan oleh masing - masing Dapil. 

Tampak hadir di lokasi pertandingan, Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH, Drs.H.Muhaemin, M.Si, Karmadi, Hj. Nurhayati Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Golkar. H. Cecep Pembina Koordapil 3, Edy Santoso, Fungsionaris Golkar Anas Ghozali, Wira Castim Natakusuma, Romdoni, dan para ketua PK Golkar Se Dapil 3 Indramayu serta beberapa tamu undangan lainnya.

Pertandingan babak final ini berlangsung aman, lancar dan sukses. Karena, penjagaan yang cukup baik di lokasi oleh pihak-pihak keamanan baik dari petugas Polres Tukdana, serta para penonton yang tertib selama menonton pertandingan babak final. (BJ).

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel