22 Kepala Daerah Ikuti Raker Apeksi Wilyah I Sumatera di Dumai


DUMAI, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
-Setelah menghadiri malam Welcome Dinner, Walikota Dumai H. Zulkifli AS dan Ketua PKK Kota Dumai H. Haslinar Zulkifli AS menghadiri rapat kerja Apeksi wilayah I sumatra yang dilaksanakan di hotel Radisson, Kota Batam, Kamis (19/4/2017) pekan lalu.

Rapat kerja yang dihadiri walikota Dumai bersama 22 kepala daerah lainnya se-Sumatra ini akan membahas isu isu penting dan menarik yang akan dijadikan perbincangan pada rakor konwil Apeksi ditingkat regional masing masing.

Walikota Medan Dzulmi Edin selaku ketua bidang pemerintahan dan OTDA APEKSI membuka secara langsung rapat kerja yang diikuti oleh masing masing kepala daerah yang tergabung dalam asosiasi pemerintah kota se Indonesia (Apeksi).

Walikota Dumai H. Zulkifli AS menyaksikan secara langsung Pembukaan APEKSI yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin selaku ketua bidang pemerintahan dan OTDA APEKSI, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, SP Selaku ketua Komwil I Apeksi serta Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si selaku tuan rumah Apeksi.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kabag Pemerintahan M.Fauzan, dan Kadisparpora M.Syarif, plt. Kabag Humas Riski Kurniawan yang akan mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Pada agenda rangkaian kegiatan, usai pembukaan akan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar rapat kerja Apeksi kali ini yang mengambil tema Membangun kelembagaan Pemerintah daerah yang profesional melalui implementasi peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang organisasi perangkat daerah.(rm/red)

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel