Home / Uncategorized / Ratusan Sat Pol PP Gusur Pedagang Kaki Lima di Jodoh
meizu

Ratusan Sat Pol PP Gusur Pedagang Kaki Lima di Jodoh

JODOH, RAKYAT MEDIA-Pemerintah Kota Batam, Rabu (6/9/2017) pekan lalu mmengerahkan ratusan personel Satuan Polisi Pamong Praja untuk menggusur pedagang kali lima yang berjualanm di Taman Boulevard Jodoh.

Kasi Trantib Satpol PP Batam Imam Tohari mengatakan, pembersihan ini karena beberapa warga dengan gampangnya mendirikan bangunan bahkan ada yang tinggal di sekitar taman. “Kitakan tidak mau kotor lingkungan ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, kedepan berdasarkan rencana pemerintah kota taman ini akan dijadikan objek pendukung wisata. “Tidak ada lagi yang boleh jualan, kita akan lakukan pengawasan untuk sementara waktu,” ujarnya

Ketika pembersihan Walikota Batam Muhammmad Rudi juga turut memantau keadaan, kepada wartawan ia mengatakan tempat ini dibersihkan karena akan di bangun suatu tempat yang bisa mendukung wisata Kota Batam.”Kedepan kita bisa bikin. Apa yah? Misalnya wisata kuliner, yang ada tradisionalnya,” ujar Rudi di Taman Jodoh Blouverd.

Rudi mengaku belum bisa memastikan kapan waktunya rencana ini terealisasi. “Ya kalau bisa besok, besok langsung. Pembersihan sudah di mulai sejak pagi, saat ini masih ada beberapa Sapol PP di lokasi, ujar Rudi.(rm/rizki).

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

DPD LSM Pekan Sumut Cium Indikasi Korupsi di Disprindag Langkat

LANGKAT, RMNEWS.CO.ID-DPD LSM Perjuangan Keadilan Provinsi Sumatera Utara meminta BPK -RI dan Pansus DPRD Kabupaten …

Koran Umum Rakyat Media : Perusahaan Pers Pertama Gelar UKW di Provinsi Kepri

BATAM, RMNEWS.CO.ID-Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi wartawan di Batam dan khususnya Provinsi Kepri yang diselenggarakan …