Home / OLAHRAGA / Yeovil Ingatkan Manchester United Jangan Main Seenaknya
meizu

Yeovil Ingatkan Manchester United Jangan Main Seenaknya

INGGRIS, RMNEWS.CO.ID-Pelatih Yeovil Tow, Darren Way, mengatakan tidak berharap pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyepelekan susunan pemainnya saat melawan mereka pada babak keempat Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Sabtu dinihari nanti 27 Januari 2018.

Way memperingatkan Mourinho karena dengan menurunkan komposisi pemain United yang tidak ideal, tim raksasa berjuluk Setan Merah itu mengalami kegagalan dalam kunjungan terakhir mereka di kawasan West Country, Desember lalu. United kalah di kandang Bristol City dalam Piala Liga Inggris.

Saat itu, Mourinho mengistirahatkan para pemain teras seperti Chris Smalling, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku ketika bertanding di Ashton Gate.

Way sesumbar Yeovil akan bermain lebih hebat dibandingkan Bristol untuk mengimbangi Manchester United pada babak keempat Piala FA 2018 di Huish Park. Bintang baru United pindahan dari Arsenal, Alexis Sanchez, berpeluang melakukan debutnya dalam pertandingan ini.

“Saya ingatkan akan ada tim yang lebih kuat dibandingkan ketika mereka melawan Bristol City,” kata Way.

Yeovil akan bertanding tanpa diperkuat mantan pemain junior Manchester United, Otis Khan, yang mendapat larangan bertanding lima kali setelah kena kartu merah saat melawan Chesterfield pada Liga Dua pekan lalu. Dalam pertandingan divisi keempat Liga Inggris itu, Khan mendorong wasit Kevin Johnson.

Penyerang dan kapten Yeovil, Francois Zoko, menegaskan adalah penting buat mereka untuk menikmati pertandingan besar ini.

“Saya mengawali karier di Prancis ketika bermain melawan Ronaldinho, (Mauricio) Pochettino, dan (Didier) Drogba,” kata Zoko, mantan penyerang Nancy.

“Saya akan bilang kepada kawan-kawan nikmati permainan kalian (melawan Manchester United). Tampilkan permainan kalian. Anda mesti menghormati lawan tapi jangan berlebihan. Mereka manusia seperti kami,” Zoko menambahkan.

 

EDITOR  : FERIANDA

 

 

Check Also

Marquez Latihan Gokart Pulihkan Cedera Bahu Jelang MotoGP 2019

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, terus berusaha untuk memulihkan cedera bahunya …

‘Messi Redup Jika Hadapi Lyon, Tak Seperti Ronaldo’

LYON, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID – Lionel Messi disebut tidak pernah bersinar saat Barcelona menghadapi Lyon, tidak seperti …