Home / JABODETABEK / JAKARTA BARAT / Isyana Sarasvati Bakal Berikan Kejutan di Ajang Asian Games 2018
meizu

Isyana Sarasvati Bakal Berikan Kejutan di Ajang Asian Games 2018

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Sebentar lagi, tepatnya 18 Agustus hingga 2 September 2018, gelaran Asian Games 2018 bakal dihelat di Indonesia. Jakarta dan Palembang akan menjadi venue digelarnya Asian Games 2018. Seluruh masyarakat Indonesia tak terkecuali Isyana Sarasvati begitu antusias menyambut pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Sebagai penyanyi, Isyana pun terlibat dalam sebuah album kompilasi Asian Games 2018 untuk memeriahkan perhelatan besar ini. Tidak hanya itu, ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018) kemarin, Isyana mengaku bakal ada kejutan darinya saat nanti Asian Games digelar. Sayang, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu belum bisa banyak bicara tentang apa yang akan dilakukannya demi memeriahkan Asian Games 2018.”Kalau aku sih tunggu aja nanti kejutannya ya. Insyaallah aku akan perform bukan di opening Asian Gamesnya ya. Ini belum boleh dikasih tau,” katanya.

Di sela kesibukannya, Isyana pun berharap dapat menyaksikan beberapa pertandingan yang akan digelar.”Kalau nonton langsung sih mau banget ya. Doain aja nanti,” ucapnya.

Sebagai warga Indonesia, Isyana jelas memberikan dukungan penuh kepada atlet Tanah Air yang bakal bertanding di berbagai cabang olahraga Asian Games 2018. Sebuah doa dan harapan pun terlontar dari mulutnya.”Pokoknya aku berdoa yang terbaik. Sukses juga. Semoga Indonesia bisa mendapat banyak medali emas tahun ini,” harapnya.

Isyana Sarasvati buka-bukaan. Kisah perjalanan bermusiknya selama 2 tahun terakhir ia bongkar. Meski tidak secara gamblang, kisah ini ia ungkap lewat lagu.

Lagu ini merupakan lagu terbarunya. Berjudul Winter Song, lagu ini bercerita tentang 5 karakter yang ada dalam dirinya : marah, tenang, jenaka, tegas, dan depresi. Kelimanya ia rasakan dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. ” 5 karakter ini yang paling membentuk Isyana,” kata Isyana Sarasvati saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lima karakter ini seolah menjadi cara ia mengekspresikan diri saat itu. Kelimanya ia tunjukkan kepada para pendengarnya lewat musik agar dirinya dikenal lebih dalam lagi. Baik sebagai musisi, maupun sebagai seorang manusia. “Aku juga mau memberi tahu walaupun kita seorang publik figur kita seorang seniman kita juga sama manusia, yang punya keterbatasan dan punya ups and downs juga kayak orang lain,” jelasnya.

Sebelumnya saat ditemui di kesempatan yang sama ia mengaku stuck. Ia tidak tahu harus berbuat apa. Beruntungnya ia kembali menemukan dirinya. Ia berhasil bangkit dari keterpurukan.

Keluarga jadi salah satu jalan yang membuatnya bangkit. MenurutIsyana Sarasvati keluarga adalah support system terbaiknya. Bukan hanya karena mereka mengenalnya dari kecil, tapi mereka juga berdiri sebagai pihak netral. Selain itu mereka keluarga jugalah yang dapat mengendalikan emosinya menjadi kembali stabil.

Kembali bicara soal 5 karakter Isyana. Depresi jadi karakter yang paling disorot oleh netizen. Bagaimana tidak, menunjukkan betapa depresinya ia saat itu Isyana memposting fotonya menangis. Ditambah lagi dengan caption yang memperkuat kesan depresinya, sontak membuat netizen bertanya-tanya, ‘Ada apa dengan Isyana?’

Wanita berambut panjang ini menjelaskan apa yang ia rasakan saat itu. Simak baik-baik ya… Kata Isyana, “Aku gak bisa menyebutkan secara spesifik, tapi saat itu Winter Song itu literally saat winter di Swedia Februari 2017. Mungkin karena jauh dan kangen rumah. Aku ke sana sebulan untuk workshop, ada problem juga. Jadi itu titik terendah banget. Winter song yang paling dalam (menggambarkan perasaanku).

Sumber : Kapanlagi.com

 

 

 

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

Bawaslu RI Rilis 199 Eks Napi Korupsi Sebagai Bacaleg

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI merilis sebanyak 199 mantan terpidana korupsi di 11 provinsi, …

Prabowo Sebut Data BPS Kemiskinan RI Naik 50%

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut Indonesia tambah miskin dalam waktu lima tahun …