Home / KEPRI / POLSEK Bukit Bestari Bekuk Dua Pencuri Sepeda Motor
meizu

POLSEK Bukit Bestari Bekuk Dua Pencuri Sepeda Motor

TANJUNGPINANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Jajaran Polsek Bukit Bestari membekuk dua pencuri sepeda motor di Tanjungpinang. Kedua pelaku bernama Zikri Abdillah dan Mulyadi dibekuk Polsek Bukit Bestari setelah korban melaporkan kehilangan sepeda motor. Uniknya, sepeda motor yang mereka curi bukan untuk dijual, melainkan kebutuhan mereka berdua.

Kedua tersangka pelaku tersebut mengaku terpaksa mencuri motor untuk memperlancar keperluan sehari-hari. Bahkan salah satu tersangka Mulyadi baru saja keluar dari penjara dalam kasus yang sama, pencurian.”Korbannya bernama Varel. Kejadian pada 5 Maret lalu, pukul 07.00 WIB pagi di jalan Senayan Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Bukit Bestari. Pelaku mencuri motor yang sedang parkir di rumah korban,” kata Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur melalui ‎Kanit Reskrim Ipda Haris Baltasar dalam keteranganya kepada awak media, Rabu (14/3/2018) lalu.

Malam itu, korban pulang ke rumah dan memarkirkan motornya diluar pagar.  Ia meletakkan motor tanpa mengunci stang. Keesokan harinya, sekira pukul 07.00 WIB, korban yang akan berangkat ke sekolah kaget motornya tak nampak lagi.

Korban kemudia menanyakan kepada tetangga.”Setelah ditanya tidak ada yang tauh‎, korban membuat laporan kepada kita. Lalu dilakukan penyelidikan dan mendengar informasi dari warga yang melihat ada motor tersebut didorong oleh dua orang,” katanya.(rm/ferianda)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

Pengelola Bintan Agro Kerjakan Puluhan Tenaga Asing Ilegal, Aparat Berwenang Tak Mampu Bertindak?

BINTAN, RMNEWS.CO.ID-Meski kunjungan wisatawan manca negara (wisman) asal Tiongkok ke Tanjungpinang dan pulau Bintan setiap …

Polres Lingga Buat 8 Pos Pengamanan Mudik Lebaran

LINGGA, RMNEWS.CO.ID-Polres Lingga menyiapkan delapan pos pengamanan dan pelayanan arus mudik lebaran yang ditempatkan di …