Home / KEPRI / Panwaslu Natuna Lantik Panwascam Se-Kabupaten Natuna
meizu

Panwaslu Natuna Lantik Panwascam Se-Kabupaten Natuna

NATUNA RAKYAT MEDIA , – Ketua Panwaslu kabupaten Natuna, Khairul Rijal, S.IP melantik Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Natuna, untuk persiapan menyongsong Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang.

Pengambilan Sumpah Janji, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan se-Kabupaten Natuna untuk Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Janji anggota Panwaslu Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Natuna oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Natuna.

Ketua Panwaslu Kab. Natuna, Khairul Rijal, S.IP dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah hadir dalam pelantikan Panwascam Kabupaten Natuna.

 “saya minta, kepada Panwascam yang telah dilantik segera melakukan koordinasi kepada pihak terkait di Kecamatan dalam upaya persiapan mengawal jalanya Pemilu yang tidal lama lagi akan berlangsung”, paparnya.

Selain itu, dalam sambutan Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau, Dasnil, SH, M.Si juga menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Panwascam se-Natuna, semoga dapat menjalanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA dalam kespatam itu, mengucapkan selamat atas dilantiknya Panwascam se-Kabupaten Natuna. Wabup meminta, semua anggota Panwas melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh amanah.

Ngesti juga menyarankan agar Panwascam yang telah dilantik segera melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait di Kecamatan, guna memaksimalkan persiapan menjelang Pemilu.(rm/mk)

Check Also

Gara-Gara Mobil yang Ditangkap Dipakai Oknum Dishub : Ratusan Drever Teksi Online Unjukrasa di Kantor Polresta Barelang

BATAM, RAKYAT MEDIAPERS.CO.ID-Patusan supir taksi online Batam berunjukrasa ke Kantor Polresta Barengkang, pasalnya salah satu …

Bea Cukai Batam Akomudir Wartawan Abal-Abal Liput Kunjungan Menteri

BATUAMPAR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Sejumlah wartawan di Kota Batam kecewa dengan sikap petugas Bea Cukai Batam yang bertindak …