Home / KEPRI / MERANTI / Bupati Meranti Lantik Tujuh Pejabat Eselon II Pemkab Meranti
meizu

Bupati Meranti Lantik Tujuh Pejabat Eselon II Pemkab Meranti

SELATPANJANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir melantik 7 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. Pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Afifa, Senin (2/7/2018) soreAdapun pejabat eselon II yang dilantik untuk menduduki jabatan kepala OPD, Sekwan dan Asisten. Sejumlah pejabat tersebut di antaranya adalah Rosdaner.

Sebelumnya Rosdaner menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kepulauan Meranti menjabat sebagai Assisten III menggantikan Tengku Akhrial yang telah meninggal dunia. Sedangkan Kepala Disdikbud baru, bupati melantik Nuriman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. Kemudian bupati melantik Irmansyah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai Sekretaris DPRD.

Sebagai ganti Irmansyah di Dinas Penanaman Modal, bupati melantik Revirianto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip. Sedangkan jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip di emban oleh Ismail Arsyad yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora). Untuk menggantikan posisi Ismail Arsyad di Disparpora, bupati melantik Risky Hidayat.

Sebelumnya Rizky Hidayat menjabat sebagai Camat Tebingtinggi sebagai Pj Kepala Disparpora. Irwan Nasir juga menunjuk Direktur RSUD, Ruswita sebagai Kepala Dinas Kesehatan untuk menggantikan Irwan Suwandi yang sudah memasuki masa pensiun. Seusai melantik para pejabatnya, Irwan Nasir mengatakan, pada pelantikan kali ini tidak ada pejabat yang mengalami demosi.

Menurutnya, pelantikan tersebut dilakukan murni lantaran adanya kekosongan sejumlah jabatan penting di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti.”Saya berharap sejumlah kepala dinas yang baru dilantik ini bisa membuat inovasi di tempat kerja barunya,” ujarnya.(rm/ril).

Check Also

Proyek Pengaspalan Jalan Parit Tegak Senilai Rp 1,8 Miliar Asal jadi

KUNDUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Minimnya pengawasan Konsultan pengawas dan TP4D,membuat para kontraktor leluasa mengerjakan proyek asal jadi. Hal …

Proyek Drainase di Seipanas Bahayakan Pengguna Jalan

SEI PANAS, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Perbaikan Drainase di Jalan Laksamana Bintan depan Perumahan Rosdale, Seipanas dinilai membahayakan pengguna …