Home / KEPRI / Pemkab Meranti Terima 131 CPNS Pada 2018
meizu

Pemkab Meranti Terima 131 CPNS Pada 2018

SELATPANJANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID – Tahun ini, Kepulauan Meranti membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Jumlahnya sekitar 131 orang.

Informasi itu disampaikan Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, Rabu (17/1/2018) lalu, Kata Irwan, proses penerimaan CPNS tahun ini sama dengan tahun sebelumnya. Tidak ada celah dan ruang untuk mengurusnya dari ‘pintu belakang’.”Kita dapat kuota sebanyak 131 (orang), PNS dibutuhkan kemampuan dan kualitas SDM yang bersangkutan,” kata Irwan saat menjadi pembina apel hari kesadaran.

Dipesankan Irwan, bagi yang berminat menjadi abdi negara hendaklah mempersiapan diri mulai dari sekarang. Jangan sampai kesempatan itu kembali didominasi oleh orang yang berasal dari luar daerah.

Selain itu, Irwan juga mengingatkan PNS yang telah diterima untuk tidak buru-buru mengajukan pindah. Sebab, jika pindah tentu akan terjadi kekosongan yang berdampak pada menurunya kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Tunaikan janji PNS sebagaimana yang diucapkan saat diterima dulu,” kata Irwan mengingatkan pegawai.Di tempat lain, Kepala BKD Alizar, melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Said Sholahuddin mengatakan, semula Kepulauan Meranti mengajukan kuota untuk 800 orang lebih. Jumlah itu tersebar di formasi Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PU, Dinas Perhubungan, dan RSUD.”Yang kita ajukan lebih 800, yang diterima MenpanRB 131 orang,” kata Said Sholahuddin(rm/ril)

Check Also

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak : Desak KPK Mengusut Dugaan Korupsi Dinas ESDM

TANJUNGPINANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri Jumaga Nadeak. SH, mendesak Komisi Pemberantasan …

Amjon dan Azman Dua Kadis Non Job,Tetap di Proses Hukum KPK

TANJUNGPINANG,RAKYAT MEDIA.CO.ID-Di Kantor Gubernur Kepri Kepala Inspektorat Provinsi Kepri,Mirza Bahtiar menyampaikan soal Pencopotan Amjon sebagai Kepala …