Home / NASIONAL / HUKUM / Mobil Mewah Diduga Milik Bupati Lingga Disegel Mabes Polri
meizu

Mobil Mewah Diduga Milik Bupati Lingga Disegel Mabes Polri

LINGGA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Satu unit mobil mewah pabrikan Amerika yakni Hummer milik pejabat teras di Kabupaten Lingga dititipkan Mabes Polri di parkiran Helly Mapolda Kepri. Mobil yang dibungkus sarung cover mobil dan juga dililitkan Police Line tersebut diketahui berkapasitas mesin 3.656 cc dan merupakan mobil pabrikan tahun 2011.

Dari informasi yang didapatkan, Hummer tipe H3L RHD/AT warna hitam ini, bernilai miliaran rupiah dipasaran. Sudah sejak beberapa waktu terakhir mobil tersebut terparkir di Mapolda Kepri. Hummer yang diduga milik AW itu kabarnya pemberian pengusaha Tanjungpinang. Hummer tersebut menjadi barang bukti bagi pihak berwajib dalam pengungkapan kasus pidana yang melibatkan pemilik mobil berinisial AW.

Belum jelas mobil tersebut berada di Mapolda Kepri terkait dengan kasus apa. Namun, yang jelas adalah kasus yang sedang ditangani oleh Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga kepada wartawan, Kamis (24/1/2019) lalu, menjelaskan, mobil tersebut dititipkan oleh Mabes Polri. Pasalnya, penanganan kasusnya dilakukan Mabes Polri.”Yang nangani Mabes Polri,” katanya.

Sementara Bupati Lingga, Alias Wello dikaitkan dengan kepemilikan mobil Hummer tipe H3L RHD/AT yang disegel di Mapolda Kepri. Mobil miliaran rupiah itu tengah diselidiki oleh Mabes Polri.

Alias Wello usai acara Partai Nasdem di Batam , Jumat (25/1/2019), enggan berkomentar banyak terkait mobil mewah tersebut. Informasi di kalangan penyidik menyebutkan jika mobil pabrikan amerika tersebut pemberian seorang pengusaha asal Tanjungpinang kepada Awe–sapaan Alias Wello.”Tanyakan aja langsung ke Polda Kepri kenapa mobil itu ada disana,” singkat Awe sambil berlalu menuju sebuah ruangan di Western Panbil Primer. Kebetulan saat itu ada acara temu kader dan caleg Provinsi Kepri bersama Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Seperti ramai diberitakan media, mobil mewah itu terbungkus dan disegel police line di Mapolda Kepri. Mobil berkapasitas mesin 3.656 cc pabrikan tahun 2011 itu dititipkan Mabes Polri di Polda Kepri. Mobil itu dikabarkan menjadi barang bukti bagi pihak berwajib dalam pengungkapan kasus.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga kepada Batamnews.co.id, Kamis (24/1/2019) membernarkan mobil tersebut adalah titipan oleh Mabes Polri. “Yang nangani Mabes Polri. Namun sampai saat ini belum belum diketahui keberadaan mobil tersebut terkait barang bukti kasus apa.(rm/bn).

Check Also

Kapolres Lingga Pantas Dijuluki KK Promotor Untuk Promoter

LINGGA,RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Jajaran Polisi Resor (Polres)Lingga  berhasil menempati  peringkat ketiga(3) terbaik di tingkat nasional,prestasi gemilang tersebut di …

Anggota Polsek Batu Ampar Tewas Diduga Bunuh Diri

BATAM, RAKYETMEDIAPERS.CO.ID-Jajaran Polresta barelang heboh, pasalnya Rabu (13/2/2019) kemarin oknum anggota polisi Polsek Batu Ampar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *