Home / KEPRI / Polres Lingga Amankan Ratusan Duz Miras Ilegal
meizu

Polres Lingga Amankan Ratusan Duz Miras Ilegal

LINGGA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Polres lingga melalui sat narkoba melakukan pengeledahan terhadap peredaran miras di kabupaten Lingga tidak hanya ditempat-tempat hiburan dan penginapan saja, juga melakukan pengerebekan ke gudang barang klontong, Rabu ( 25/04/18).

Minuman beralkhol (Mikol) jenis Beer Hineken di temukan saat pengeledahan yang berada di dalam gudang klontong di kawasan Bekas Perusahaan Timah jalan Perusahaan Dabo Singkep.

Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Feliks Mauk yang memimpin langsung mendatangi gudang milik Agus alias Aseng Kembang jaya dan menemukan 6.109 kaleng mikol jenis Beer Hineken saat itu, mikol yang ada langsung di bawa ke Polres Lingga.

Sementara itu gudang tersebut disinyalir SIUPnya juga sudah mati dan belum diperpanjang. hal ini merupakan penemuan yang berskala basar.

AKP Feliks Mauk mengatakan kalau pemilik mikol tersebut tidak memiliki surat edar. Ini akan di ancam dengan hukuman dibawah 5 tahun, kepada pemilik barang Agus alias Aseng Kembang Jaya sementara ini Agus alias Aseng tidak ditahan hanya akan diminta keterangan terlebih dahulu.

Agus alias Aseng Kembang jaya kepada pihak Media, mengatakan kalau pihaknya mengantongi surat jalan ketika membawa mikol tersebut dari Tanjung Pinang ke Dabo, Berupa Manifes. ungkapnya.

“Saya beli dari Tanjung Pinang, tidak ada surat dari pabrik, hanya surat jalan yang dikasih dari Tanjung Pinang ke saya. Jadi saya bawa kesini, saya isi manifes. Manifeskan terdaftar disitu, Syahbandar diketahui. Bongkar juga di pelabuhan resmi. Bukan mengunakan Pelabuhan Tikus jadi ini memang resmi. Kalau tidak boleh dipasarkan, saya juga tidak tahu ada aturannya.”kata Agus.(rm/taufik.s)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

ATB Nunggak Pajak Air Rp39,9 Miliar, DPRD Kepri Desak Pemrov Tagih Utang PT. ATB

TANJUNGPINANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Polemik masalah tunggakan pajak PT Adya Tirta Batam (ATB) dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau …

Proyek Pengaspalan Jalan Parit Tegak Senilai Rp 1,8 Miliar Asal jadi

KUNDUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Minimnya pengawasan Konsultan pengawas dan TP4D,membuat para kontraktor leluasa mengerjakan proyek asal jadi. Hal …