Home / KEPRI / KARIMUN / Gubernur Kepri Buka Secara Resmi Turnamen KUBA CUP IV
meizu

Gubernur Kepri Buka Secara Resmi Turnamen KUBA CUP IV

KARIMUN,RAKYATMEDIAPERS.CO.ID – Gubernur Kepulauan Riau, H.Nurdin Basirun,M.Si, membuka secara resmi acara Open Turnamen KUBA CUP IV 2019, Sabtu (9/2/2019).

Bertempat dilapangan Lapangan Sepak Bola Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, kedatangan Rombongan Gubernur disambut oleh pemain Kompang Kelurahan Sawang.

Sebelum acara Turnamen dibuka, acara dimulai dengan Senam Maumere berhadiah Dorprize 5 buah Sepeda, yang diikuti Anak-anak, Remaja, Dewasa dan Lansia. Dalam pelaksanaan senam, Gubernur turut ikut bergoyang ditengah-tengah peserta senam.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, acara turnamen KUBA CUP akan dilaksanakan secara rutin 2 Tahun sekali.

” Saya sudah sampaikan kepada kawan-kawan Panitia KUBA CUP ini akan kita laksanakan 2 tahun sekali” ucap Gubernur.

Nurdin menambahkan, ” Mari kita tingkatkan kegiatan Olahraga Sepak bola ini, saya mengajak kepada teman-teman DPRD Kabupaten Karimun, mari kita bekerja sama membangun Lapangan yang lebih baik di Kabupaten Karimun ini. Kita bina dan tingkatkan kualitas para atlet bola kita yang ada di Kabupaten, kalau Tim Sepak Bola kita di Provinsi sudah main sampai ditingkat Internasional” tuturnya.

Gubernur juga berharap agar dalam acara Turnamen dijunjung Sportivitas dalam bertanding.

Turut hadir dalam pembukaan KUBA CUP IV, Camat Kundur Barat, Murnizam, Lurah Sawang, Persyada, Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kepri, M.Dali, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, HM.Taufik, SH, Anggota DPRD Prov. Kepri, Ery Suandi, dan Calon Legislatif dari Partai Nasdem Subari Basirun, abang kandungnya Gubernur Kepri. (RM/Gabe)

Check Also

Sambut Imlek, 3000 Lampu Lampion Hiasi Kota Kelurahan Sawang

KARIMUN, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Menyambut Tahun Baru Imlek 2570, masyarakat Tionghoa Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, …

Polres Karimun Gelar Press Release Kasus Narkoba Bulan Januari 2019

KARIMUN, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Selama bulan Januari 2019, Polres Karimun melalui Satuan Narkoba, berhasil mengungkap 8 kasus dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *