Home / KEPRI / KARIMUN / Ribuan Masyarakat Kundur Meriahkan Hari Pendidikan
meizu

Ribuan Masyarakat Kundur Meriahkan Hari Pendidikan

KUNDUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Dalam rangka merayakan Gebyar Hari Pendidikan Nasional Provinsi kepulauan riau Tahun 2018. Dinas Pendidikan Provinsi kepulauan riau pusatkan acara di pulau kundur,bertempat di panggung Balai Pemuda kecamatan Kundur

Beragam kegiatan yang dilaksanakan, seperti stand bazar SMA dan SMK se kabupaten karimun selama 3 hari,jalan santai,pentas seni dan budaya. Sabtu,(5/5/2018) sebagai puncak acara, pukul 7.30 wib. Gubernur kepri ,DR.H.Nurdin Basirun membuka secara langsung Jalan santai yang diawali dari depan balai pemuda sampai ke simpang urung.

Dalam sambutannya, Nurdin mengatakan bahwa Arifin Nasir kepala Dinas pendidikan kepulaan adalah orang yang hebat , sebagai sosok yang betul-betul ahli dibidang pendidikan.

” Dalam tugas bapak Arifin Nasir memang sudah mau pensiun,tapi dalam pengabadian waktu masih kita perlukan lagi. Mudah-mudahan nanti berperan dalam ruangan yang lain, untuk mengemas dan mendorong pendidikan di kepulauan riau.Pekerjaan rumah masih banyak lagi,kita perlu  orang seperti pak Arifin Nasir dia selalu mengedepankan persahabatan” tuturnya.

Nurdin menambahkan, acara seperti ini kita buat sekalian kita balek kampung, dengan adanya kegitan seperti inilah ada alasan kita balek kampung. Acara ini kita adakan bukan hanya di kundur, tetapi kita mulai dari belakang padang dan besok akan berlanjut di Lingga,tutur Gebernur dalam sambutannya.

Acara  jalan santai yang dimeriahkan kurang lebih 5 ribu orang masyarakat pulau kundur , panitia menyedikan beragam hadiah.Diantaranya, 200 paket sembako,Rice kuker,Kipas angin,Mesin cuci, Sepeda, Televisi, Kulkas dan hadiah utama 2 unit sepeda motor metic.

Dalam Acara turut hadir, kepala Dinas pendidikan provinsi kepri, Drs. Arifin Nasir, Kepala Dinas pendidikan kabupaten karimun,Bakri Hasym, Camat Kundur,Ery Noval Jadinata,S.STP, Kapolsek kudur,Kompol.Wisnu dan kepala SMA,SMK Se-Kabupaten Karimun.(rm/gabe)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

ATB Nunggak Pajak Air Rp39,9 Miliar, DPRD Kepri Desak Pemrov Tagih Utang PT. ATB

TANJUNGPINANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Polemik masalah tunggakan pajak PT Adya Tirta Batam (ATB) dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau …

Proyek Pengaspalan Jalan Parit Tegak Senilai Rp 1,8 Miliar Asal jadi

KUNDUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Minimnya pengawasan Konsultan pengawas dan TP4D,membuat para kontraktor leluasa mengerjakan proyek asal jadi. Hal …