Home / KEPRI / KARIMUN / Wakil Bupati Karimun Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMA di Kundur
meizu

Wakil Bupati Karimun Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMA di Kundur

KUNDUR, RMNEWS.CO.ID-Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional di pulau kundur. Peninjauan dimulai dari SMA 4 Kundur Barat dan dilanjutkan ke SMA 2 Kundur Utara (Senin, (9/4/2018). Dalam sambutannya wakil Bupati mengatakan agar semua siswa bisa mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK) ataupun Ujian Nasional Buku dan Pensil (UNBP) dengan aman dan tertib.

Wakil bupati bahkan berpesan kepada siswa agar jangan begadang selama pelaksanaan ujian nasional.” Jangan ada yang begadang malam para siswa selama pelaksanaan Ujian Nasional ini,karna itu akan mengganggu kesehatan dan pikiran kita, inilah saatnya penentu untuk bisa melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi lagi”

Kasihan melihat orang tua kita sudah bersusah payah menyekolakan kita, kalau bisa bapak berharap ,setelah lulus nanti bagi yang tidak melanjutkan kuliah lagi tolong bantu orang tua dulu ,tutur Anwar Hasym.

Untuk wilayah pulau kundur , yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  masih SMA Negeri 2 Kundur yang dapat melaksanakan.

Dalam kunjungan Wakil bupati di SMA Negeri 2 Kecamatan Kundur Utara. Turut hadir Camat Kundur Barat, Murnizam, Camat Kundur Utara ,Saipol,Kapolsek KUTA-KUBA,AKP. Eddi.(rm/gabe)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

Sering Memalak dan Melakukan Pungli Kepada Nakhoda : Kapal Kepala Syahbandar Kabil Dibekuk Saber Pungli

BATAM, RMNEWS.CO.ID-Tim Saber Pungli Polda Kepri kembali melakukan operasi tangkap tangan di Pelabuhan CPO Kabil, …

MTQ Tingkat Kabupaten Bintan di Meriahkan Pawai Ta’aruf dan Karnaval

BINTAN, RMNEWS.CO.ID-Perhelatan akbar Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Bintan resmi dimulai dengan …