Home / KEPRI / KARIMUN / Drs M Tang Tutup Secara Resmi MTQ Kundur Utara
meizu

Drs M Tang Tutup Secara Resmi MTQ Kundur Utara

KUNDUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Asisten Pemerintahan dan Kesra Bapak Drs. M. Tang menutup secara resmi MTQ tingkat kecamatan di kecamatan Kundur utara, Jumat (02/03). Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Kundur utara di ikuti oleh lima kafilah diantaranya desa tg. Berlian, desa perayun, desa teluk radang, desa sei. Ungar utara, dan kelurahan tg. Berlian kota.

Lokasi pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Kundur utara di desa tg. Berlian barat, Yang dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 27 Februari hingga 02 Maret 2018. Sebagai juara umum pada MTQ tingkat kecamatan Kundur Utara tahun 2018 adalah dari kel. Tg. Berlian kota.

Juara stand bazar diraih dari kel. Tg. Berlian kota, Juara kedua Desa sei. Ungar utara Juara ketiga Desa tg. Berlian Barat, Dan pemenang pawai ta’aruf Juara Pertama desa tg. Berlian barat, Juara kedua. Desa perayon dan Juara ketiga Kel. Tg. Berlian kota .

Asisten Pemerintahan menyampaikan dalam sambutannya, Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada camat dan seluruh masyarakat Kec. Kundur utara. Alhamdulillah telah dapat melaksanakan MTQ sangat luar biasa, dari awal penjemputan sampai pelaksanaan MTQ ini menunjukan bahwa telah terjalin silaturrahim dan konektivitas hati di Kundur utara ini telah terjalin dengan baik.

Untuk saat ini ditengah-tengah masyarkat Kab. Karimun tepatnya di kecamatan buru telah di temukan 20 bungkus sabu-sabu dan yang mengedarkan itu merupakan putra daerah kita, dan ini sangat di sayangi.

Maka dari itu mari kita tingkatkan pengawasan kepada anak-anak kita agar mereka tidak melakukan hal-hal yang negatif. Di ajang MTQ ini lah semoga anak-anak kita dapat menjadi anak yang cinta Al Quran yang dapat membanggakan bagi kedua orangtuanya, tutur M.Tang dalam sambutannya.

Dalam acara juga tampak hadir bapak Ery Suandi anggota DPRD Prov.Kepri dari partai PDIP, kapolsek kundur utara dan barat, Danramil serta para tokoh masyarakat. (rm/gabe)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

Sering Memalak dan Melakukan Pungli Kepada Nakhoda : Kapal Kepala Syahbandar Kabil Dibekuk Saber Pungli

BATAM, RMNEWS.CO.ID-Tim Saber Pungli Polda Kepri kembali melakukan operasi tangkap tangan di Pelabuhan CPO Kabil, …

MTQ Tingkat Kabupaten Bintan di Meriahkan Pawai Ta’aruf dan Karnaval

BINTAN, RMNEWS.CO.ID-Perhelatan akbar Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Bintan resmi dimulai dengan …