Home / KEPRI / KARIMUN / Satgas Merah Putih Baraskrim Polri Periksa Kapal Asing Diduga Membawa Sabu
meizu

Satgas Merah Putih Baraskrim Polri Periksa Kapal Asing Diduga Membawa Sabu

KARIMUN, RMNEWS.CO.ID-Petugas patroli Bea dan Cukai Kanwil Kepri berhasil menggagalkan kapal asing yang diduga membawa Narkoba jenis sabu sebanyak 3 ton, Jumat (23/2/2018) siang di perairan Tanjungbalai Karimun. Kapal tersebut diamankan di laut perbatasan antara Singapura dan Indonesia.

Dari informasi yang diperoleh wartawan RMNEWS.CO.ID  di Tanjungbalai Karimun mmenyebutkan, kapal tersebut adalah kapal Myanmar. Saat diamankan, didlam kapal tersebut ada 28 anak buah kapal (ABK). Dari 28 orang, ada warga Cina, Indonesia, dan Korea Utara.

Hingga malam, tim Kanwil BC Kepri, Tim Satgas Merah Putih dan Bareskrim Mabes Polri  melakukan penggeledahan di atas kapal yang sudah disandarkan di Pelabuhan Kanwil BC Kepri Karimun.

Saat ekspos di pelabuhan BC Batam Sekupang, Jumat siang, Kapolri Jendral Tito Karnavian sempat memgatakan kalau saat itu anggotanya juga sedang melakukan penangkapan kapal di kawasan Karimun.**

EDITOR : MAWARDI

Check Also

Aneh.., Imigrasi Batam Bantah Ada Amankan Pekerja Asing Ilegal

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Petugas Imigrasi yang melakukan sidak ke PT San Hai belum kembali ke kantor Imigrasi …

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak : Desak KPK Mengusut Dugaan Korupsi Dinas ESDM

TANJUNGPINANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri Jumaga Nadeak. SH, mendesak Komisi Pemberantasan …