Home / KEPRI / KARIMUN / Kanwil Bea Cukai Kepri Tangkap Kapal Diduga Bermuatan Sabu di Perairan Karimun
meizu

Kanwil Bea Cukai Kepri Tangkap Kapal Diduga Bermuatan Sabu di Perairan Karimun

KARIMUN, RMNEWS.CO.ID-Petugas Kantor Wilayah Direktorat Bea dan Cukai Kepri menangkap kapal Win Long diduga bermuatan 1 ton lebih sabu di perairan Karimun, Kepulauan Riau.

Penangkapan dilakukan petugas di kapal patroli 20005 Kanwil Bea dan Cukai Kepri, Jumat (23/2/2018). Kapal itu kini diamankan di dermaga Kanwil BC Kepri.”Masih dalam perjalanan kapalnya,”kata Humas Kanwil BC Kepri, Refly kepada wartawan di Tanjungbalai Karimun.

Namun, hingga kini belum diketahui jumlah pasti sabu di dalam kapal dari Taiwan itu. “Belum tahu juga berapa jumlahnya,” ucapnya

Kantor DJBC Khusus Kepri dijaga ketat aparat kepolisian dan petugas jaga Bea dan Cukai usai penangkapan kapal pembawa sabu berjumlah lebih dari 1 ton itu.Tampak petugas berjaga di depan pintu gerbang, kemudian terlihat juga mobil BNNK tiba dan masuk ke dalam. Saat jurnalis hendak masuk dan meminta izin, anggota kepolisian beserta Bea dan Cukai langsung mengadang dan tidak membolehkan masuk.

 

Check Also

BP Batam Gelar Event Festival Budaya 2018 Berskala Internasional

BATAM, RAKYAT MEDIA-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batam ke 189, Badan Pengusahaan …

Koran Rakyat Media Kembali Gelar Uji Kompetensi Wartawan di Batam

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Koran Umum Rakyat Media kembali menggelar uji kompetensi wartawan (UKW). Kegiatan UKW ini untuk …