Home / KEPRI / BATAM / Anggota Polsek Batu Ampar Tewas Diduga Bunuh Diri
meizu

Anggota Polsek Batu Ampar Tewas Diduga Bunuh Diri

BATAM, RAKYETMEDIAPERS.CO.ID-Jajaran Polresta barelang heboh, pasalnya Rabu (13/2/2019) kemarin oknum anggota polisi Polsek Batu Ampar Polresta Barelang berinisial Bripka KPBS tewas, diduga bunuh diri dikantornya sendiri.

Waka Polda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri terlihat juga tiba di Polsek Batu Ampar untuk melihat langsung kejadian tersebut. Sebelumnya, Wakapolresta Barelang, AKBP Mudji Supriadi, turun ke Polsek Batuampar, Batam ketika mendengar ada salah seorang anggotanya yang nekad mengabisi nyawanya sendiri dengan cara menembak kepala sendiri.

Orang nomor dua di jajaran Polresta Barelang itu datang dengan menggunakan mobil dinas dan pakaian dinas lengkap. Sampai di Polsek Batuampar, Mudji langsung bergegas masuk ke dalam ruangan. Infomasi yang diperoleh Batam Click.com, Mudji langsung menuju ke jenazah Bripka KPBS yang sedang dilakukan visum awal.

Dari sejumlah sumber, diketahui Bripka KPBS nekad menghabisi nyawanya sendiri lantaran depresi. Ia diduga memiliki masalah di luar pekerjaan, yang akhirnya terbawa-bawa saat ia sedang melaksanakan tugas. Hingga berita ini diturunkan, jenzah Bripka KPBS masih berada di dalam Polsek Batuampar, dan rencananya akan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Nongsa.

Sebelumnya, suasana Polsek Batuampar yang semula lengang dan sepi-sepi, mendadak heboh, seiring suara letusan senjata api, sekitar pukul 12.15 WIB, Rabu (13/2/2019) siang. Seorang anggota polisi yang masih berpakaian seragam lengkap, terbujur di lantai dengan darah yang keluar dari kepalanya.

Brigadir Kepala (Bribka) KPBS diduga nekad menghabisi nyawanya sendiri dengan menembakkan timah panas ke kepalanya.

Informasi yang diperoleh wartakepri.co.id, pistol yang digunakan oleh korban merupakan pistol teman sekerjanya, yang ia rebut sesaat sebelum mengahabisi nyawanya sendiri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, pantauan di lapangan sejumlah mobil dinas polisi datang ke lokasi, begitu juga ambulan. Sementara pewarta belum dibenarkan untuk masuk ke lokasi.

Sumber : wartakepri

Editor :

 

Check Also

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Sebut Perusahaan Modern Mulai Terapkan Industri 4.0

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam, Rudi Sakyakirti mengatakan, saat ini sejumlah perusahaan masih …

Tim TP4D Kejaksaan Negeri Batam Mandul : Proyek Dinas Bina Marga Asal Jadi dan Tak Selesai

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID–Sepanjang Tahun 2017-2018 lalu, sejumlah Kepala daerah dan pejabat Dinas PU yang ditangkap Komisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *