Home / KEPRI / BATAM / Kapolres Barelang Lantik 6 Kapolsek dan 2 Kasat
meizu

Kapolres Barelang Lantik 6 Kapolsek dan 2 Kasat

BALOI, RAKYAT MEDIA-Hari ini, enam Kapolsek dan dua kasat di lingkungan Polresta Barelang resmi berganti, hal tersebut ditandai dengan serah terima jabatan yang langsung dilakukan oleh Kapolresta BarelangKombes Pol Hengki di Polresta Barelang, Sabtu (17/11/2018).

Adapun enam Kapolsek yang berganti yakni Kapolsek Batamkota yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Firdaus digantikan oleh AKP Ricky Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batuampar. Sementara Kompol Firdaus akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polresta Barelang.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Barelang yang lama, Kompol Ramses Marpaung akan mengisi jabatan sebagai Kasat Binmas Polresta Barelang menggantikan Kompol Maryon yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kasior Pem Subdit Kerma Dit Binmas Polda Kepri.

Untuk Kapolsek Batuampar, akan diduduki oleh AKP Reza Morandi Tarigan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP). Sepeninggalan AKP Reza Morandi Tarigan, Kapolsek KPPP akan dijabat oleh AKP Syaiful Badawi yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 1 Subdit IV Dirkrimsus Polda Kepri.

Selanjutnya, Kapolsek Sagulung yang sebelumnya diduduki oleh AKP Yudha Surya Wardana akan digantikan oleh AKP Dwihatmoko Wiroseni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polsek Sagulung. Sementara AKP Yudha Surya Wardana akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bintan.

Kemudian Kapolsek Seibeduk yang sebelumnya diduduki oleh AKP Sutrisno Saragih akan menduduki jabatan baru sebagai PS Kanit I Subdit III Narkoba Ditnarkoba Polda Kepri. Sementara jabatan yang akan ditinggalkan AKP Sutrisno Saragih akan diduduki oleh AKP Joko Punawanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bintan.

Jabatan Kapolsek yang berganti terakhir adalah Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam yang sebelumnya diisi oleh Iptu Betty Novia akan diganti oleh AKP Nidya Astuty Wilhelmia Huliselan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Batuampar. Sementara Iptu Betty Novia akan mengisi jabatan di Pama Polresta Barelang.

Sejauh ini, Proses sertijab masih berlangsung di Mapolresta Barelang.(rm/trb)

 

Check Also

BP Batam Gelar Event Festival Budaya 2018 Berskala Internasional

BATAM, RAKYAT MEDIA-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batam ke 189, Badan Pengusahaan …

Koran Rakyat Media Kembali Gelar Uji Kompetensi Wartawan di Batam

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Koran Umum Rakyat Media kembali menggelar uji kompetensi wartawan (UKW). Kegiatan UKW ini untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *