Home / BUDAYA / AGAMA / Kapolda Kepri Ajak Masyarakat Batam Ikut Jaga Kamtibmas
meizu

Kapolda Kepri Ajak Masyarakat Batam Ikut Jaga Kamtibmas

BATUAJI, RAKYAT MEDIA-Kapolda Kepri, Irjen Pol Budi Andap melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid At-Taubah, Puskopkar, Batuaji, Jumat (9/11/2018) lalu. Dalam kegiatan Jumat keliling tersebut, Kapolda Kepri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir. Kedatangan Kapolda disambut Ustafz Sofwatillah, S.PdI bersama pengurus masjid.

Selain Kapolda Kepri, yang ikut dalam kegiatan Jumat Keliling itu diantaranya Kapolresta Barelang, Kombes Hengky serta Kasat Brimob Polda Kepri, Kombes Guruh, Humas Polda Kepri, Kombes Erlangga bersama jajarannya. Serta Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe.

Dalam acara jumat keliling tersebut, Kapolda mengajak warga, khususnya para jamaah untuk menjaga kamtibmas. Hal itu juga dilakukan untuk bersilaturahmi dengan warga sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.”Jangan percaya dan jangan mudah terprovokasi, berita hoax yang beredar di media sosial. Kapolda mengajak masyarakat untuk mensukseskan jalannya Pemilu 2019, agar berjalan lancar, sejuk aman dan damai,” kata Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menjelaskan, sejak berdirinya Polda Kepri, dia sebagai pimpinan Polda Kepri yang ke-12. Kapolda mengatakan, Polri tak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dengan warga. Hal ini tentu dilakukan untuk mewujudkan kondisi kamtibmas Kepri supaya lebih baik lagi. “ Pihaknya berkomitmen menjaga keamanan di Kepri, tanpa kerja sama yang baik dari warga tentu tak terwujud. Oleh karena itu, saya harap warga bisa menjaga hal tersebut,” kata Kapolda lagi.

Kapolda menambahkan, bahwa bulan ini musim hujan atau musim angin utara, oleh karena itu, ia berharap agar berhati-hati di jalan. Untuk perjalanan dilaut, agar dikenakan life jaketnya guna menjaga keselamatan dilaut. Kemudian jangan memaksakan naik ke kapal apabila sudah tak memungkinkan.”Bulan ini bulan musin angin utara dan tak bersahabat, oleh karna itu, saya berharap agar berhati-hati di jalan maupun di jalur laut. Tolong dipakai life jaketnya dan jangan memaksakan diri naik ke kapal apabila sudah penuh dan tak memungkinkan untuk menjaga keselamatan saat di perjalanan,” Kata Kapolda.

Editor : Mawardi

Check Also

BP Batam Gelar Event Festival Budaya 2018 Berskala Internasional

BATAM, RAKYAT MEDIA-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batam ke 189, Badan Pengusahaan …

Koran Rakyat Media Kembali Gelar Uji Kompetensi Wartawan di Batam

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Koran Umum Rakyat Media kembali menggelar uji kompetensi wartawan (UKW). Kegiatan UKW ini untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *