Home / KEPRI / BATAM / Kejari Batam Gelar Buka Puasa Bersama
meizu

Kejari Batam Gelar Buka Puasa Bersama

BATAM, RMNEWS.CO.ID-Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, menggelar buka puasa bersama di halaman Kantor Kejari Batam, Kamis (7/6/2018). Tradisi yang digelar setiap tahun saat Ramadan ini, turut mengundang anak-anak Panti Asuhan Al-Jufri, Patam Lestari, Sekupang untuk ikut berbuka puasa bersama.

“Kegiatan ini juga mengundang seluruh FKPD Batam, tokoh masyarakat, rekanan, Ikatan Adhiyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Batam, serta awak media,” kata Kepala Kejari Batam, Roch Adi Wibowo, kemarin.

Dalam rangkaiannya, kegiatan ini diawali dengan pemberian takjil kepada pengendara yang melintasi jalan di sekitar perempatan Engku Putri (depan Kantor Kejari Batam).“Ada 500 paket yang disediakan, dan bagi-bagi takjil ini juga sudah pernah digelar di awal Ramadan,” terang Wibowo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah, buka puasa bersama, dan ditutup dengan pemberian santunan kepada 40 anak yatim.“Kebersamaan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dengan semua elemen, guna meningkatkan sinergitas dalam indahnya Ramadan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, kegiatan buka puasa bersama Kejari Batam dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Ia menuturkan, bahwa perkembangan perekonomian Batam menunjukan sinyal positif yang diharapkan di 2018 ini Batam dapat kembali pulih.“Semoga kondisi ini kembali membawa beragam kesempatan untuk masyarakat Batam, dalam mencapai kesejahteraan di kota yang kita cintai ini,” ucapnya.

Tak lupa ia mengapresiasi Kejari Batam selaku penyelenggara acara, yang menggelar kegiatan kebersamaan dengan melibatkan semua elemen masyarakat.“Khususnya, secara internal tentunya dapat mendekatkan pimpinan dengan para jaksa dan staf hingga berpengaruh terhadap kinerja yang maksimal,” tutup Amsakar. (rmarifin marbun)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

ATB Nunggak Pajak Air Rp39,9 Miliar, DPRD Kepri Desak Pemrov Tagih Utang PT. ATB

TANJUNGPINANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Polemik masalah tunggakan pajak PT Adya Tirta Batam (ATB) dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau …

Proyek Pengaspalan Jalan Parit Tegak Senilai Rp 1,8 Miliar Asal jadi

KUNDUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Minimnya pengawasan Konsultan pengawas dan TP4D,membuat para kontraktor leluasa mengerjakan proyek asal jadi. Hal …