Home / GAYA HIDUP / Selebrity / Dorce Gamalama Sebut Inul Daratista Lupa Jasanya di Masa Lalu?
meizu

Dorce Gamalama Sebut Inul Daratista Lupa Jasanya di Masa Lalu?

JAKARTA,RAKYAT MEDIA – Saat ini, Inul Daratista dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Bukan hanya sebagai penyanyi dangut, Inul juga sukses membangun kerajaan bisnisnya bersama sang suami, Adam Suseno.
Dibalik kesuksesannya, Inul sempat mengalami jatuh-bangun membangun karirnya di dunia hiburan. Publik tentu masih ingat, saat goyangan Inul di masa lalu pernah menuai kritikan pedas, termasuk dari pedangdut senior Roma Irama.

Kala itu, Inul akhirnya mendapat bantuan dari Titiek Puspa untuk bisa bangkit kembali. Bukan hanya Titiek Puspa, Dorce Gamalama mengaku bahwa dirinya sempat membantu Inul di masa lalu sebelum terkenal seperti saat ini.

“Inul menjadi seorang penyanyi dalam tanda kutip penyanyi daerah,” ujar Dorce Gamalama dalam tayangan infotainment “Celebrity Story” pada Rabu (24/1)lalu. “Suka nggak suka dia sudah menjadi orang yang sukses.”

Dorce mengungkapkan bahwa ia pernah meminjamkan aksesoris mahal miliknya agar Inul bisa tampil lebih keren lagi di atas panggung. Namun menurut Dorce, saat ini Inul mungkin sudah lupa dengan hal itu.

“Mungkin Inul lupa, saya sempat meminjamkan aksesoris saya untuk dia tampil lebih kinclong lagi,” ungkap Dorce. “Waktu itu Inul aksesorisnya kurang bener, terus aku kan dari dulu udah banyak (aksesoris), terus aku suruh pakai.”

Dorce menuturkan bahwa waktu itu ia bahkan memberikan aksesoris tersebut kepada Inul. “Itu saya kasih sama dia, itu saya beli di Amerika,” pungkas Dorce.(rm/net)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

Sandy Tumiwa Akhirnya Angkat Bicara Penyebab Dirinya Tak Nafkahi Anak

JAKARTA,RMNEWS.CO.ID-Artis peran Sandy Tumiwa mengungkap alasannya tak pernah memenuhi kewajiban menafkahi anak-anaknya selama tiga tahun …

Nita Thalia Dibuat Malu Gara gara Cabe Nyelip di Gigi

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Nita Thalia mengaku pernah mengalami hal yang memalukan saat tampil di layar kaca. Bukan …