Home / GAYA HIDUP / Selebrity / Angel Lelga Jalani Puasa di Negeri Jiran
meizu

Angel Lelga Jalani Puasa di Negeri Jiran

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID- Angel Lelga berbagi cerita saat beberapa hari menjalani ibadah  Ramadhan di negeri Jiran, Malaysia. Tak berbeda jauh dengan Indonesia, janda dari raja dangdut Rhoma Irama tersebut tetap merasakan suasana khidmat saat ramadan.

Yang berbeda, dikatakan wanita berhijab tersebut, selama tiga hari menjalani sahur dan berbuka puasa di Malaysia, hampir setiap hari ia mengorder makanan dari restoran. Hal yang berbeda jika ia berpuasa di Indonesia yang lebih banyak mengonsumsi masakan olahan rumahnya untuk sahur dan berbuka.

Disamping itu, tidak mengetahui seluk beluk tempat ia berkegiatan di Malaysia, Angel Lelga pun mengaku sempat bingung untuk mencari tempat yang menyediakan masakan yang sesuai dengan seleranya.

“Hari pertama bingung mau restoran yang mana, karena kan belum tahu mana tempat yang enak. Tapi karena di sana udah disiapin semuanya ya udah yang disajikan aja,” tuturnya.

Mengenai perjalanannya ke Malaysia sendiri, wanita 32 tahun itu mengaku memang sedang menjalani pekerjaan untuk mempromosikan sebuah iklan yang ia bintangi yang kebetulan merupakan kerjasama antara perusahaan di Indonesia dan Malaysia.

“Aku di Malaysia karena berbarengan dengan talkshow TV di Malaysia. Promo iklannya kerjasama antara Malaysia dan Indonesia, puasa di sana 3 hari,” tandas Angel Lelga..(rm/bintang)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

Bangganya Via Vallen Bisa Dangdutan Bareng Iwan Fals

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Tampil di Konser Raya 23 Tahun Indosiar bisa jadi salah satu pencapaian tertinggi pedangdut …

Dewi Perssik Tantang Petugas Transjakarta

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID – Dewi Perssik tetap pada keyakinannya bahwa aksi penerobosan jalur busway yang ia lakukan beberapa waktu …